Review Lengkap: Sari Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic

Jika disuruh memilih jenis bedak tabur dengan harga di bawah 50 ribu, maka Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic pasti akan selalu ada dan dipilih. Produk ini memang merupakan produk lokal yang gampang untuk ditemui di pasaran. Besarnya peminat dari Sariayu bedak tabur meniat untuk membuat review tentang produk tersebut timbul. Tidak usah menunggu lama, lagi mari kita lihat ulasan dari produk bedak tabur milik Sariayu ini.

Pemahaman dari sebuah produk kosmetik tentunya cukup penting untuk diketahui. Mengetahui dengan mudah sebuah produk kosmetik tersebut bisa Anda lakukan melalui membaca review. Untuk kali ini ulasan yang kami berikan akan berfokus pada review produk kosmetik Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic.  Berikut adalah penjelasannya satu demi satu:

Kemasan produk

Kemasan dari produk Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic cukup kurang menarik. Kemasan produk terbuat dari bahan plastik yang tidak terlalu kokoh. Bahan pelindung tutupnya juga masih merupakan bahan plastik sehingga untuk tingkat keamanan produk sangat kurang. Plastik tempat kemasan gampang sekali rusak. Anda juga akan mendapatkan sebuah spon ketika membeli produk ini. Namun spon yang tersedia tidak terlalu bagus. Jika dicuci beberapa kali spon cenderung akan rusak. Akan tetapi semua kekurangan yang dimiliki cukuplah pas dengan harga murah yang dimiliki oleh produk Sariayu ini.

Kandungan

Kandungan yang terdapat pada bedak Sariayu Tabur Energizing Aromatic antara lain adalah Talc, Kalium, Zinc, Titanium Dioxide, Calcium Carbonite, Silytate, Polymethyl Methacrylate, dan lain-lainnya. Jika Anda ingin mendapatkan info lengkap atas kandungan yang dimiliki, maka bisa langsung melihat pada belakan kemasan produk secara langsung.

Tekstur

Walaupun kemasan terlihat kurang bagus dan menarik, namun produk ini memiliki kualitas yang cukup baik. Tekstur bedak cukuplah pas yaitu tidak terlalu halus hingga mampu menutup pori-pori kulit ataupun kasar. Dengan tekstur dan kualitas yang cukup baik, menyamaratakan kulit muka menjadi lebih mudah untuk dilakukan, walaupun bekas hitam akibat jerawat masihlah belum bisa tertutup dan akan masih terlihat.

Warna dan Aroma

Untuk warna, tersedia banyak jenis pilihan warna pada produk Sari Ayu Bedak Tabur Energizing Aromatic ini seperti kuning pengantin, kuning langsat, sawo matang, dan  kuning gading. Pemilihan warna sebaiknya melihat dari warna kulit muka yang dimilik sehingga akan terasa  lebih terlihat alami. Untuk segi aroma, bedak tabur dari Sariayu sedikit memiliki bau seperti bedak tradisional.

Harga bedak tabur

Harga yang ditetapkan untuk bisa memiliki produk ini adalah 43 ribu rupiah untuk produk dan 26.000 sebagai refill. Tentu dengan harga yang cukup murah ini membuat semua orang tidak akan terbebani ketika menginginkan manfaat dari produk tersebut.

Produk dari Sariayu memang memberikan kemasan yang tidak terlalu bagus. Namun dengan harga yang cukup terjangkau membuat kekurangan dalam penyajian kemasan produk tidak akan bisa dipertanyakan. Anda juga tidak usah untuk mempersoalkan kemasan karena masih bisa untuk memakai wadah atau tempat lain sebagai solusinya.

Masalah kualitas yang disajikan cukuplah baik. Anda akan bisa mendapatkan kualitas yang cukup baik dari produk Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic ini. Segala kendala seperti kulit berjerawat bisa tertutup lebih mulus dengan penggunaan produk ini. Pemakaian produk juga tidak memberikan kesan berat. Ketahanan yang diberikan juga cukup lama. Jika dalam keadaan normal, maka bedak sanggup bertahan hingga 4 jam.