Review Skincare: The Body Shop Drops of Youth

Bagi seorang wanita, skincare adalah salah satu perawatan wajib yang tidak boleh dilewatkan. Semahal apa pun harga dari skincare tersebut tidak akan membuat wanita berpikir dua kali untuk mendapatkan skincare kesayangannya. Siapa yang tidak tahu dengan the body shop drops of youth. Pastinya Anda sudah tahu dengan salah satu produk skincare ini, bukan? Tentu saja, pasalnya skincare ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Dalam tulisan ini akan dibahas beberapa gambaran dari produk yang memiliki banyak manfaat untuk kulit Anda ini. Anda tertarik? Silahkan baca review di bawah ini.

Skincare The Body Shop Drops Of Youth

 

Drops of youth merupakan salah satu produk skincare yang sudah ada sejak lama. Hanya saja, produk ini telah berganti nama dari nama yang sebelumnya yaitu nutriganics. Meskipun namanya telah berganti, namun kualitas yang akan Anda dapatkan dari produk ini tetaplah lama. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang akan Anda dapatkan dari produk kecantikan ini. Berikut ini adalah gambaran mengenai skincare dengan sejuta manfaat ini.

  • Kemasan

Drops of youth dikemas dengan kemasan luar berupa kardus yang berwarna putih. Kardus ini dilengkapi dengan informasi terkait dari produk yang bersangkutan. Jadi, untuk mengetahui informasi dari skincare ini Anda bisa membacanya di kemasan kardus. Untuk kemasan dalamnya berupa botol kaca kecil dilengkapi dengan tutup berupa pipet. Tutup ini memudahkan Anda untuk menggunakannya ke tubuh dengan cara diteteskan.

  • Kandungan

Untuk komposisi dari produk ini sudah tertera di bagian ingredient list. Jadi, Anda tinggal membacanya saja. Perhatikan saja list tersebut, pastinya tidak akan ada bahan yang berbahaya untuk kulit Anda. Jadi memang aman digunakan.

  • Tekstur

Tekstur dari cairan drops of youth ini lembut dan juga tidak lengket ketika diaplikasikan di kulit. Meskipun begitu, cairan ini juga tetap bisa meresap ke dalam kulit dengan mudah dan dapat melembabkan kulit Anda.

  • Aroma dan warna

Aroma dari skincare ini tidak akan membuat Anda pusing, tentu saja karena aromanya tidak begitu menyengat. Selain itu, aroma ini hanya tercium ketika pertama kali cairan ini diaplikasikan ke kulit Anda. Setelah itu Anda tidak akan mencium aromanya lagi. Untuk warna sendiri, cairan ini berwarna bening bersih. Meskipun cair, namun teksturnya tidak begitu cair seperti ada suspensi dalam cairan ini.

Manfaat The Body Shop Drops Of Youth

Manfaat dari skincare ini adalah untuk melembabkan kulit Anda. Drops of youth memiliki kemampuan melembabkan kulit dengan tingkatan yang sangat tinggi. Kulit yang telah diaplikasikan dengan skincare ini akan terlihat dan terasa sangat lembab. Jadi, untuk Anda yang berkulit kering, skincare ini sangatlah cocok untuk Anda. Pasalnya kemampuan dalam melembabkan kulit kering sudah tidak bisa diragukan lagi. Selain melembabkan kulit, skincare ini juga bisa membuat kulit Anda terasa sangat lembut. Kelembutan kulit ini akan membuat Anda merasa nyaman ketika memegang kulit Anda sendiri.

Drops of youth ini memang memiliki kemampuan dalam melembabkan kulit yang tidak bisa diragukan lagi. Untuk itu, tidak aneh jika banyak wanita yang menggunakan produk ini untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulitnya. Meskipun harganya tergolong sedikit lebih mahal, namun jika melihat efek yang akan didapatkan Anda mungkin akan tertarik juga dengan produk ini.