Rekomendasi 4 Aplikasi Android Untuk Mencari Restauran

Mencari tempat maka di kota atau di kawasan daerah yang belum pernah didatangi sebelumnya memang terasa lebih sulit. Saat kalian sedang bepergian bersama dengan keluarga atau bepergian sendiri ke tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya pasti akan merasa kesulitan dalam mencari restoran yang sesuai dengan keinginan. Namun kalian tidak perlu khawatir, seiring dengan perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih bermunculan banyak aplikasi yang diciptakan untuk dapat memudahkan kita dalam mencari restoran yang ada di sekitar kita.

List Aplikasi Untuk Mencari Restoran Terdekat

Namun aplikasi ini mungkin hanya dapat kalian gunakan di kota – kota besar saja. Tetapi tentunya kalian akan lebih mudah dalam menemukan restoran yang kalian inginkan. Apa sajakah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mencari restoran terdekat dari tempat kalian berada? Berikut akan diulas mengenai beberapa aplikasi yang dapat membantu kalian untuk menemukan restoran terdekat dari posisi kalian berada.

  1. Zomato – Makanan dan Restoran

Aplikasi pertama yang bisa membantu kalian untuk mencari restoran terdekat yang ada di sekitar kalian adalah Zomato. Aplikasi ini juga memiliki tujuan yang sama yaitu membantu pengguna dalam menemukan tempat makan atau restoran terbaik yang ada di tempat kalian berada. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mencari tempat dan mendapatkan panduan arah dan info mengenai menu serta ulasan dari pengguna lainnya. Aplikasi Zomato – Makanan & Restoran ini juga digunakan di luar Indonesia seperti Qatar, Sri Lanka, Philiphina, Portugal, UK, Brazil, India dan banyak negara – negara lainnya yang menggunakan aplikasi ini untuk menentukan restoran atau tempat makan terdekat.

  1. Makdim

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian pilih untuk membantu kalian dalam mencari tempat makan adalah Makdim. Kalian dapat menemukan makanan nikmat yang ada di seluruh kota. Aplikasi akan merekomendasikan kepada pengguna tempat makan terdekat sehingga kalian tidak akan bingung. Selain itu, ada fitur tambahan yaitu promo sehingga kalian dapat mengetahui tempat makan mana sajakah yang sedang promo. Dengan menggunakan aplikasi Makdim ini kalian juga dapat menentukan tempat makan berdasarkan dengan area maupun berdasarkan dengan kategori yang diinginkan oleh penggunanya.

  1. Wisata Kuliner Indonesia

Aplikasi yang selanjutnya yang bisa kalian gunakan dalam mencari tempat makan dengan mudah adalah Wisata Kuliner Indonesia. Aplikasi ini dapat membantu kalian untuk menemukan tempat makan dengan berbagai kategori mulai dari makanan pinggiran hingga makanan mewah sekalipun dapat kalian temukan melalui aplikasi ini. Sehingga kalian akan dengan mudah menentukan tempat makan berdasarkan dengan kondisi keuangan. Ada link download Apk untuk aplikasi ini nanti. Baca dulu sampai habis ya guys!

  1. Qraved

Aplikasi yang selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk dapat mencari tempat makan terdekat adalah aplikasi Qraved. Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi terbaik yang ada di Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan lebih mudah dalam menemukan restoran terbaik sesuai dengan kategori pengguna. Qraved juga menyediakan fitur promo yang membantu kalian dalam menemukan restoran yang sedang promo.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk dapat menemukan restoran terdekat dan terbaik yang ada di sekitar pengguna. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka kalian akan dengan mudah menemukan tempat yang ingin dituju. Kalian dapat download APK tersebut melalui Google play store dengan gratis. Perkembangan teknologi memang sangat memberi dampak positif pada beberapa bidang. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kalian dan selamat mencoba semoga berhasil.