Aplikasi Menonton Video Yang Bagus

Perlu kita akui jika saat ini kita memang sangat tergantung dengan yang namanya smartphone. Semakin hari, teknologi hape semakin canggih dan fiturnya yang beragam. Selain itu, banyaknya aplikasi yang diciptakan juga semakin membantu aktivitas kita setiap harinya. Kita saat ini bisa berkomunikasi dan mengikuti tren terbaru melalui sosial media. Kita bisa berbelanja dengan mudah serta membayarnya tanpa perlu ribet hanya dengan aplikasi marketplace dan uang elektronik.

Kita juga bisa menghibur diri dengan aplikasi di hape, salah satunya dengan cara menonton. Menonton jelas adalah suatu kegiatan yang mudah dilakukan serta mampu membantu kita melepaskan penat ataupun mengusir kebosanan. Menonton video sendiri bisa sangat mudah di hape sebab ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Cara Menginstall Aplikasi

Sebelum kita masuk ke daftar aplikasi untuk menonton video yang bagus, ada baiknya jika Anda mengetahui beberapa cara dalam menginstal aplikasi pada hape. Ada beberapa cara yang bisa digunakan.

  1. Melalui Playstore / Appstore

Cara yang pertama ini jelas paling sering dilakukan. Pihak Google dan Apple sendiri memfasilitasi para penggunanya untuk bisa mendapatkan aplikasi melalui Playstore dan Appstore. Playstore dan Appstore sendiri adalah tempat untuk mendownload aplikasi secara legal. Di sana bisa Anda temui beragam jenis aplikasi yang Anda inginkan. Kelebihan menginstal aplikasi dengan cara ini adalah setidaknya aplikasi yang Anda gunakan kemungkinan besar akan aman sebab langsung dari developernya. Kekurangannya mungkin Anda hanya bisa mendownload beberapa aplikasi yang free saja dan harus membayar lebih jika ingin mengakses layanan yang premium.

  1. Download file apk

Cara yang kedua ini juga bisa Anda lakukan untuk menginstal aplikasi. Cara ini biasanya digunakan jika Anda tidak bisa menemukan aplikasi tersebut di Playstore. Selain itu, biasanya file apk sendiri ada yang berupa versi premium atau aplikasi mod, sehingga Anda tidak perlu membayar lebih namun tetap mendapatkan fitur premium. File apk itu sendiri bisa dengan mudah Anda temui di berbagai situs di internet. Tapi, Anda juga perlu berhati-hati dalam mendownload file apk. Mendownload di situs yang tidak terpercaya bisa saja membuat hape Anda rusak ataupun dibajak.

Beberapa Aplikasi Untuk Menonton Video

Nah, setelah Anda tahu beberapa cara untuk menginstal aplikasi, akan kita bahas beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton video yang seru. Berikut adalah beberapa diantaranya.

  1. Youtube

Setiap orang pasti tahu aplikasi yang satu ini. Ya, aplikasi ini adalah bagian dari Google dan menjadi aplikasi bawaan di setiap hape. Youtube memang menjadi aplikasi andalan jika Anda ingin menonton video. Ada banyak sekali jenis video yang bisa ditonton, mulai dari vlog, video music, film pendek, dan lain sebagainya.

  1. Netflix

Aplikasi yang satu ini juga saat ini sedang naik daun. Penyedia film online asal Amerika ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Alasannya jelas karena ada banyak sekali serial original serta acara lainnya yang bisa ditonton di dalamnya. Perpustakaan film seru yang banyak jelas menjadi daya tarik yang menarik.

  1. Viu

Viu hadir untuk bersaing dalam menghadirkan film secara online. Produk unggulan mereka jelas adalah drama Korea yang saat ini digilai oleh banyak orang. Selain drama Korea, mereka juga menyediakan film Thailand dan China.

  1. Xx1 lite

Siapa yang tidak kenal situs indoxxi? Situs legendaris yang sering menyediakan film yang terupdate saat ini menghadirkan aplikasinya. Dengan aplikasi  xx1 lite, jelas akan semakin memudahkan dalam menonton film dimana saja dan kapan saja.

  1. Simontok

Aplikasi yang satu ini juga sering dijadikan pilihan untuk menonton, khususnya bagi kaum adam. Meskipun menyediakan film dewasa, aplikasi ini juga menyediakan pilihan tontonan yang lain, seperti misalnya layanan streaming tv nasional. Tentu akan memudahkan bagi mereka yang ingin menonton acara tv namun tidak punya tivi. Aplikasi ini bisa diperoleh dari situs https://www.petercozzens.com/simontok-apk/

Nah, itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton video yang seru. Bagi Anda yang tertarik, bisa langsung dicoba ya!