7 Game dengan Alur Cerita Terbaik yang Direkomendasikan

Banyak orang yang mengaku sangat suka bermain game. Namun ternyata banyak yang tak tahu bahwa banyak game yang memiliki alur cerita yang didesain untuk membuat para pemain game terhanyut ikut masuk ke dalam alur cerita yang dibuat. Banyak pemain game yang melakukan download game ppsspp ukuran kecil salah satunya adalah agar supaya perangkat gadget tak lemot saat diajak bermain game dengan ukuran yang lebih besar.

Beberapa Jenis Game Dengan Alur Cerita Terbaik Yang Direkomendasikan

Game yang memiliki alur cerita yang menarik dan membuat penasaran beberapa diantaranya memiliki ukuran yang cukup besar untuk disimpan di media penyimpanan android. Namun ada juga beberapa game yang memiliki kapasitas yang lebih kecil sehingga Anda yang memiliki keterbatasan dalam ketersediaan perangkat gadget dengan media penyimpanan yang memadai pun tak perlu khawatir.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi untuk permainan game yang bisa Anda download game ppsspp ukuran kecil untuk perangkat gadget milik Anda.

  1. Life is Strange

Game dengan jalan cerita yang kuat ini dirilis oleh Square Enix. Game ini memiliki latar belakang cerita dengan tokoh utama seorang remaja. Dan uniknya sosok protagonis dalam game ini justru memiliki kekuatan supranatural, didukung dengan jalan cerita yang sulit ditebak game ini menjadi favorit Anda yang juga menyukai cerita misteri.

  1. Alan Wake

Bercerita tentang seorang penulis yang mengalami writer’s block. Kemudian dalam usahanya untuk menemukan ide atau inspirasi, Alan beserta istri pergi untuk berlibur ke suatu tempat wisata. Disanalah mereka mengalami suatu kejadian supranatural yang tak pernah mereka bayangkan.

  1. Hellblade

Memiliki tokoh utama yang bernama Senua, yang sedang berjuang dan bertarung untuk melawan musuh yang ada. Namun disamping memiliki kekuatan untuk melawan musuh, Senua juga digambarkan sebagai seseorang yang mudah merasa ragu dan rapuh. Kerap kali Senua dihadapkan pada pikiran negatif yang mendorongnya untuk menyerah dari kondisinya.

  1. Innocence

Petualangan kakak beradik yang digambarkan dalam permainan game ini memang terasa sangat seru dan mendebarkan. Diceritakan seorang kakak bernama Amicia dan adik bernama Hugo yang harus berjuang menyelamatkan diri dari serangan ribuan tikus yang ada. Setiap tokoh memiliki karakter unik yang menjadi kelebihannya sendiri.

  1. Oceanhorn

Dalam game ini pemain game harus bisa membuka tabir misteri hilangnya ayah dari karakter utama dalam game. Untuk menguaknya pemain game harus menyelesaikan setiap misi yang ada dengan sebaik mungkin. Selain menyajikan jalan cerita game yang membuat penasaran, Anda juga akan disuguhi dengan grafik 2D yang sangat nyaman dipandang mata.

  1. Florence

Perlu diketahui bahwa tak semua game diperuntukkan hanya untuk para pria saja. Terbukti ada juga lho game yang didesain khusus untuk para wanita. Salah satunya adalah game Florence ini. Bercerita tentang perjuangan seorang wanita muda yang jatuh bangun dalam menjalani hidup. Ada banyak pelajaran khususnya untuk mengambil keputusan terbaik dalam hidup.

  1. Old Man’s Journey

Petualangan seorang kakek yang memiliki misi untuk mendamaikan keluarganya setelah beliau mendapatkan sebuah surat penting. Pemain game akan membantu sang kakek untuk berpetualang menyelesaikan setiap misi yang ada.

Coba Juga Game Dengan Alur Cerita Yang Ditentukan Pemain

Selain game yang memiliki alur cerita yang seru dan menarik, ada juga game yang alur ceritanya ditentukan sendiri oleh pemainnya. Salah satunya adalah game Heavy Rain. Dalam game yang satu ini, pemain akan memainkan banyak karakter dalam cerita game. Namun setiap pilihan dari karakter dan nasibnya ditentukan oleh masing-masing pemain.

Tentu saja jalan akhir cerita dari permainan setiap pemain game bisa berbeda. Sekian informasi tentang jenis game yang bisa Anda download game ppsspp ukuran kecilĀ  dengan jalan cerita game yang menarik dan membuat penasaran.