Menikmati Wisata Alam Bali dengan Menyewa Mobil

Di masa pandemi ini, berlibur seakan menjadi hal yang sangat langka untuk dilakukan. Kendati demikian, bukan berarti Anda tidak bisa merasakan liburan seperti sedia kala. Nah, salah satu tujuan wisata yang saat ini mulai banyak dikunjungi adalah Bali, di mana jika Anda bisa memilih opsi untuk sewa mobil bali lepas kunci apabila ingin menikmati suasana pulau dewata secara lebih intens bersama dengan teman atau sanak keluarga.

Ada berbagai macam tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selama di Bali, apalagi Bali terkenal dengan wisata alamnya yang indah. Tidak hanya pantai, namun tempat wisata lain seperti danau, kebun raya, hingga keasrian alam di desa-desa wisata juga dapat menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai tempat pada artikel ini bisa lho menjadi referensi Anda untuk menghabiskan masa liburan.

Berbagai Destinasi Pantai Bali

Tidak dapat dipungkiri jika Bali terkenal dengan pantai-pantainya yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Sebut saja Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Pandawa, hingga Pantai Melasti yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Berbagai atraksi menarik bisa Anda dapatkan di berbagai pantai tersebut sehingga dapat menambah foto di galeri handphone. Tidak hanya sekadar foto-foto kala sunset atau sunrise saja, namun formasi batu-batu karang dan tebing-tebing nan eksotis juga bisa Anda dapatkan di kawasan pantai tersebut.

Untuk mencapai lokasi, tentu ada berbagai pilihan transportasi. Jika penginapan Anda memang dekat dengan salah satu pantai, maka jalan kaki atau bersepeda dapat menjadi salah satu solusi. Namun jika Anda ingin berkeliling pantai-pantai di Bali, maka menggunakan motor atau mobil-lah pilihan yang tepat. Anda dapat menyewa motor atau bahkan sewa mobil bali lepas kunci dengan harga yang relatif terjangkau untuk penggunaan selama seharian penuh.

Wisata Alam Kawasan Ubud

Selain pantai, salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah wisata alam yang ada di kawasan Ubud. Wisata alam seperti sawah terasering dan hutan yang masih alami tentunya akan semakin menyegarkan mata dan pikiran. Anda juga bisa menikmati wisata lain seperti arung jeram hingga berkunjung ke beberapa air terjun terdekat sehingga sensasi kesegaran akan senantiasa Anda dapatkan.

Sama halnya dengan wisata pantai, Anda juga dapat menyewa beberapa pilihan kendaraan untuk menemani Anda pergi ke daerah-daerah wisata tersebut. Meskipun memang setelah sampai di tempat kita belum tentu diperbolehkan menggunakan mobil secara bebas, namun beberapa opsi seperti penyewaan sepeda motor dapat menjadi salah satu solusi apalagi jika Anda ingin bebas berkeliling di seputaran desa-desa kawasan Ubud.

Eksotisnya Danau Kembar Bali

Berbicara mengenai eksotisme pulau dewata, mungkin Anda jarang mendengar atau mengetahui bahwa Bali juga memiliki danau-danau yang cantik. Sebut saja Danau Beratan dan Danau Buyan yang kerap disebut sebagai danau kembar. Ada pula Danau Batur yang juga merupakan danau kawah yang berada di dalam kaldera gurun berapi aktif, Gunung Batur. Pemandangan sekitar danau begitu indah dengan hawa sejuk dan damai.

Untuk mencapai kawasan danau tersebut, ada beberapa macam transportasi yang bisa digunakan. Karena banyak danau yang berada di ketinggian, maka mobil menjadi salah satu kendaraan yang cocok untuk mencapai daerah tersebut. Anda bisa sewa mobil bali lepas kunci bersama dengan teman atau keluarga dan menikmati keindahan danau-danau alami di Pulau Bali.