Simak Tren Kecantikan Populer di Tahun 2021

Tahun 2021 ini Indonesia masih menjalani masa pandemi yang belum usai. Meski banyak yang melakukan aktivitas dari rumah saja namun rupanya tren kecantikan di tahun 2021 ini mulai banyak berubah.

Bahkan menurut prediksi para ahli kecantikan banyak tren baru yang muncul sesuai dengan kondisi kehidupan nyata yaitu kampanye untuk kembali ke alam. Hal ini sesuai dengan apa yang diusung dalam produk kecantikan milik Luna Maya yaitu Nama Beauty.

Dalam artikel berikut ini kita akan mengulas tentang tren kecantikan yang bisa Anda temukan di tahun 2021 ini.

Tren Kecantikan Populer di Tahun 2021 Prediksi Para Ahli Kecantikan

Seperti yang banyak orang ketahui, saat ini banyak orang yang lebih peduli pada apa yang mereka gunakan setiap harinya. Tak terkecuali dengan penggunaan make up atau kosmetik. Hal itu ternyata juga turut mempengaruhi tren kecantikan yang muncul di kalangan masyarakat khususnya para wanita yang gemar menggunakan make up. Seperti apa tren yang berkembang?

  1. Make up sederhana dan alami

Sepertinya tren untuk menggunakan make up yang sederhana dan terlihat alami menjadi tren yang tetap populer di tahun 2021 ini. Bukan hanya karena terlihat lebih alami jauh lebih segar, namun karena tren make up yang alami juga didukung oleh penggunaan alat make up seperti Nama Beauty yang jauh lebih aman dan sehat untuk digunakan.

  1. Fokus pada make up mata dan alis

Penggunaan masker yang diwajibkan selama masa pandemi juga turut membuat tren kecantikan populer yang baru di tahun 2021 ini. Karena otomatis hanya area mata saja yang terlihat maka tren kecantikan pun menjadi lebih fokus untuk memperhatikan make up di bagian tersebut.

Sebut saja banyak yang lebih menonjolkan make up mata dan alis, menggunakan soft lens atau mengenakan warna eye shadow yang natural namun memikat.

  1. Waspada pada kandungan produk kosmetik

Semakin banyak wanita atau pengguna kosmetik yang kini lebih selektif pada produk yang mereka gunakan. Bahwa setiap produk yang akan mereka pakai harus diketahui apa saja kandungan bahannya sehingga diketahui aman atau tidaknya untuk kesehatan kulit wajah mereka.

Hal ini juga kemudian membuat banyak produsen kosmetik atau produk kecantikan yang membuat produk mereka dari bahan sealami dan seaman mungkin serta menyertakan kandungan bahan produk dalam kemasan produk mereka.

  1. Produk gadget untuk kecantikan

Himbauan pemerintah pada masyarakat untuk tetap berada di rumah saja membuat perawatan kecantikan kini banyak dilakukan di rumah saja. Tren kecantikan berikutnya adalah dimana masyarakat lebih berminat pada banyak produk gadget yang bisa digunakan untuk melakukan perawatan kecantikan di rumah.

  1. Produk kecantikan untuk kehigienisan

Dan tren kecantikan yang terakhir adalah tren yang lebih mengutamakan kehigienisan dalam mengenakan make up atau kosmetik. Salah satunya dengan adanya produk hand sanitizer dalam rangkaian make up harian.

Keunggulan Produk Nama Beauty yang Sesuai Tren Kecantikan 2021

Setidaknya ada beberapa keunggulan produk Nama Beauty untuk digunakan sebagai produk andalan di tahun 2021 ini. Keunggulan tersebut yaitu :

  • Bisa dipakai untuk kosmetik atau make up harian
  • Menjadikan kulit wajah terlihat lebih cantik alami
  • Kulit terlihat lebih segar, sehat, kenyal dan glowing
  • Membantu meratakan warna kulit wajah
  • Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari

Produk kosmetik milik Luna Maya ini juga menggunakan warna-warni make up yang natural yang bisa membuat pesona pemakainya bisa terlihat tanpa terkesan berlebihan. Dikenal dengan merk Nama Beauty, siap untuk memancarkan kecantikan wanita Indonesia.