Menu Makanan Catering Favorit Setiap Acara

Pada setiap acara biasanya orang akan memilih untuk memesan catering seperti nasi tumpeng Jakarta Selatan untuk persediaan makanan untuk para tamu. Karena biasanya kalau mengadakan sebuah acara pasti akan membutuhkan banyak sekali makanan untuk tamu yang diundang dan datang. Dan kalau berbicara catering tentunya ada banyak sekali jenis menu makanan yang tersedia, dan tentunya tersedia sesuai pesanan. Dan ada beberapa menu favorit dari catering, dan berikut beberapa menu favorit catering yang banyak dicari.

Olahan Ayam

Menu yang paling favorit itu biasanya salah satunya itu adalah olahan ayam, kalau soal makanan ayam itu bisa dibilang tidak pernah salah. Karena ini adalah makanan yang aman untuk semua kondisi kesehatan banyak orang, sehingga pasti akan banyak diminati. Selain itu rasa dari olahan ayam itu sudah pasti enak, dan ada banyak sekali pilihan olahan ayam yang bisa dibuat. Mulai dari ayam goreng tepung, dan juga banyak olahan ayam lainnya yang bisa dicampur dengan sayuran dan lain sebagainya.

Olahan Kambing

Berikutnya makanan yang paling diincar oleh orang ketika kondangan atau di acara apa pun itu adalah makanan olahan kambing. Kambing memiliki rasa yang memang sangat nikmat, sehingga banyak sekali orang yang mengincar makanan olahan kambing tersebut. Namun memang kunci kelezatan dari kambing itu adalah dari bagaimana cara mengolah daging kambing itu harus benar. Dan kebanyakan catering itu memilih kambing guling untuk jadi menu makanan pada saat acara, dan itu adalah menu yang paling banyak diburu selain nasi tumpeng Jakarta Selatan.

Bakso

Makanan berikutnya yang juga tidak kalah banyak dicari orang pada saat sedang kondangan atau di berbagai acara adalah bakso. Bakso adalah makanan yang tidak pernah salah, di berbagai kondisi bakso memang menjadi makanan yang selalu pas untuk di santap. Apalagi bila kuah yang gurih dan segar, dan banyak memilih menu ini karena banyak orang yang menyukai bakso. Olahan daging sapi dalam bentuk bakso ini memang selalu menjadi satu pilihan yang menarik.

Es Krim

Pada saat Anda kondangan itu biasanya suasana yang paling sering terjadi adalah panas, oleh karena itulah dibutuhkan kesegaran. Dan salah satu menu yang juga pas untuk suasana panas itu adalah es krim, menu ini juga tidak pernah salah. Karena itulah setiap orang yang membuat acara atau mengadakan acara itu pasti akan mempersiapkan menu es krim ini untuk para tamu. Bahkan pada nasi tumpeng Jakarta Selatan pun pasti akan selalu menyediakan es krim ini.

Siomay Atau Dimsum

Berikutnya adalah menu kudapan yang biasanya cukup sesuai untuk menyanding beberapa menu makanan catering pada setiap acara. Biasanya bila memilih kudapan, maka banyak orang akan memilih menu seperti siomay ataupun juga dimsum untuk menjadi snack. Dan kebanyakan tamu pun akan memburu siomay atau dimsum ini untuk pertama, sebelum mereka masuk ke makanan utama.

Soto

Terakhir ada menu soto yang sebenarnya bisa dibilang hampir sama konsepnya dengan bakso namun dengan isian yang lebih bervariasi. Banyak yang menggemari soto, dan variasi dari soto sendiri pun ada banyak sekali, mulai dari ayam atau juga daging sapi. Makanan soto ini pun banyak dicari di berbagai acara, karena kuahnya yang segar. Itulah beberapa menu favorit dari berbagai acara yang disediakan oleh nasi tumpeng Jakarta Selatan.