Pengalaman Oplas di Korea, Apakah Tambah Cantik?

Seperti yang kita ketahui banyak masyarakat khususnya kalangan artis yang melakukan operasi plastik di Korea Selatan dan banyak dari mereka yang berhasil mendapatkan hasil oplas Korea bagus. Korea Selatan adalah salah satu negara tujuan untuk melakukan operasi plastik. Kamu bisa berkunjung ke Korea Selatan khusus untuk operasi plastik.

Berbicara mengenai artis Indonesia yang melakukan operasi plastik, tentu cukup banyak yang mencobanya. Pengalaman mereka selama operasi plastik di Korea juga sangat menarik dan bisa jadi rekomendasi bagi kamu yang ingin mencoba menjalankan operasi plastik.

Sederet Pengalaman Artis yang Oplas di Korea

Beberapa pengalaman artis Indonesia yang melakukan operasi plastik di Korea adalah:

1.      Titi DJ

Salah satu pengalaman artis Indonesia yang melakukan oplas di Korea adalah Titi DJ. Belum lama ini Titi DJ sempat mengejutkan dengan penampilannya yang berbeda dan tampak lebih mudah. Penampilan barunya tentu saja menjadi perbincangan oleh penonton yang melihatnya.

Tentu saja penampilan barunya ini tidak lepas karena melakukan prosedur anti agung surgery yang dilakukan di Korea Selatan. Salah satu diva Indonesia ini, mengaku di unggahan akun Instagramnya, bahwa dia ingin sekali melakukan operasi plastik di usia 50 tahun saat keriputnya sudah mulai muncul di wajah.

Saat ini, Titi DJ sudah memiliki penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Bahkan penampilannya terlihat lebih anggun dengan memiliki kulit yang kencang tanpa ada kerutan di wajahnya lagi.

2.      Femmy Permatasari

Femmy Permatasari merupakan salah satu selebritis yang cukup populer di era 2000an ini juga sempat melakukan operasi plastik di Korea. Ia melakukan operasi plastik di Korea Selatan pada bulan Oktober 2022 yang lalu saat usianya masih 48 tahun.

Ibu dengan 3orang anak ini mengakui alasannya melakukan operasi plastik adalah ingin mendapatkan wajah yang terlihat awet muda. Terbukti setelah melakukan operasi plastik di Korea Selatan, penampilan Femmy berubah dan tampak jauh lebih muda diusianya yang sudah tidak muda lagi tentunya.

3.      Nikita Mirzani

Diketahui juga Nikita Mirzani sempat melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia mengungkap kan operasinya ini bukan untuk kecantikan saja, namun juga untuk kesehatannya. Sebelumnya, Nikita sudah pernah menjalankan operasi plastik di Jakarta di bagian hidungnya.

Sayangnya, ada bagian yang rusak dan perlu diperbaiki, sehingga ia melakukan operasi plastik lagi di Negeri Gingseng tersebut. Hasil oplas Korea juga bagus dan menunjukkan penampilannya yang berbeda dari sebelumnya. Artis yang cukup terkenal ini sekarang memiliki penampilan yang berbeda dan jauh lebih cantik.

4.      Ivan Gunawan

Artis Indonesia yang melakukan operasi plastik tidak hanya wanita saja, namun juga ada Ivan Gunawan yang sempat melakukan operasi plastik. Ia telah menjalankan prosedur operasi plastik dengan tujuan untuk mengubah bentuk hidungnya. Kini penampilan Ivan Gunawan terlihat sangat berbeda dengan bentuk hidungnya yang baru.

Diketahui, Ivan Gunawan melakukan prosedur operasi plastik di Korea Selatan di tahun 2020 yang lalu. Pria yang kerap disapa dengan Igun ini juga pernah membagikan sejumlah foto lawa sebelum ia menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Penampilan Igun dengan hidung mancungnya terlihat sangat menarik.

5.      Lucinta Luna

Pengalaman artis Indonesia berikutnya yang melalukan operasi plastik di Korea adalah Lucinta Luna. Seperti yang kita ketahui, Lucinta Luna kerap tampil di layar televisi dengan penampilan yang berbeda-beda. Hal ini terjadi karena ia sering melakukan operasi plastik di Korea selatan.

Bahkan Lucinta Luna juga menjalani sejumlah operasi plastik demi mengubah beberapa bagian pada tubuhnya. Dia juga terinspirasi dari salah idol Korea yang sangat cantik, sehingga kerap menjalankan operasi plastik di sana. Lucinta Luna melakukan operasi plastik di wajah, hidung dan sejumlah anggota tubuh yang lainnya.

Kini Lucinta Luna tampil dengan penampilan yang jauh berbeda dan terlihat sangat cantik. Bahkan karena begitu cantiknya, dia kerap disebut barbie karena hasil operasi plastik di Korea Selatan memang terkenal bagus dan sudah banyak bukti yang menunjukkannya.

6.      Angela Lee

Angela Lee juga sering disebut dengan Berbie Jowo karena memiliki wajah yang cantik. Wanita yang berasal dari Semarang ini, memiliki wajah yang cantik setelah menjalankan operasi plastik di Korea Selatan. Seperti yang kita ketahui, Korea Selatan adalah negara tujuan para artis untuk melakukan operasi plastik.

Hal ini juga dilakukan oleh Angela Lee untuk mendapatkan penampilan yang berbeda dan lebih cantik. Operasi plastik yang dilakukannya hanya pada wajah saja dan hasilnya sangat bagus. Sekarang penampilan Angela Lee sangat berbeda dari sebelumnya dengan wajah yang jauh lebih cantik tentunya.

7.      Dinar Candy

Dinar Candy juga sempat melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Artis yang cantik dan seksi ini melakukan operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudaranya sehingga terlihat lebih seksi. Selain itu, dia juga sempat melakukan operasi plastik pada hidungnya untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

Dinar Candy kini berpenampilan lebih menarik setelah melakukan serangkaian operasi plastik di Korea. Bahkan hasil operasi plastik pada payudaranya juga berhasil dan sekarang memiliki payudara yang lebih indah. Jenis operasi plastik yang tersedia di Korea Selatan memang banyak dan lengkap, baik untuk kesehatan maupun kecantikan.

Nah, itulah sederet pengalaman artis Indonesia yang melakukan oplas di Korea dan dengan hasil oplas Korea yang terbilang berhasil hingga beberapa diantaranya mampu mengubah penampilannya lebih cantik bak Barbie.