Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Produk Mylea Intensive

Penggunaan hair dryer ataupun alat catok memang menjadi konsumsi umum bagi kalangan wanita. Kedua alat tersebut dipakai untuk mengatur rambut sehingga sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Namun haruslah sadar jika penggunaan yang terus menerus bisa membuat rambut rusak terlebih lagi jika tidak pernah untuk dirawat. Kerusakan inilah yang sering menyebabkan rambut sering rontok. Salah satu solusi yang akan diberikan untuk bisa mengatasinya adalah memakai produk Mylea Intensive Hair Care System. Ada beberapa produk dari Mylea Intensive Hair Care System yang bisa dipakai untuk memecahkan solusi kerontokan rambut, yaitu:

Mylea Intensive Hair Care Shampoo

Shampoo berfungsi untuk membersihkan rambut dari segala kotoran dan menutrisinya secara langsung. Berikut adalah review produk Mylea Intensive Hair Care:

  • Produk kemasan

Ada 2 jenis kemasan produk tersedia dan bisa dipilih, yaitu antara 100ml dan 200ml. Model penutup dari botol merupakan jenis flip top yang memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah shampoo yang akan dipakai dengan cara memencetnya.

  • Tekstur

Tekstur dari produk shampoo ini hampir sama dengan shampoo kebanyakan, namun berwarna hijau. Saat produk shampoo Mylea tercampur air dan digosokkan pada rambut, maka akan memunculkan busa yang cukup banyak dan lembut.

  • Aroma

Aroma wangi yang cukup kuat akan dihasilkan oleh shampoo Mylea. Jadi wangi dari rambut akan terasa cukup awet setelah Anda keramas dengan menggunakan shampoo ini.

Mylea Intensive Hair Daily Instant Hair Mask

Mylea Intensive Mask akan memiliki peran layaknya conditioner. Fungsinya adalah untuk merawat ujung rambut yang mengering akibat dari penggunaan catokan dan hair dryer. Berikut adalah review produk Mylea Intensive Hair Daily Instant Hair Mask:

  • Kemasan

Kemasan dari produk ini adalah berbentuk tube plastik yang memiliki komposisi ukuran 150ml. Turp dari kemasan juga menerapkan sistem flip top yang membuat Anda perlu untuk memencetnya untuk mengeluarkan isi produk.

  • Tekstur

Tekstur yang dimiliki dari produk Mylea Intensive Mask berbentuk pekat dengan warna hijau muda.

  • Aroma

Aroma yang ditimbulkan hampirlah sama dengan shampoo Mylea, yaitu mild yang cukup kuat.

Mylea Intensive Hair Tunic

Ini merupakan jenis produk yang sangat penting untuk mengatasi masalah kerontokan rambut. Fungsi dari produk Mylea Intensive Tunic adalah sebagai sumber vitamin dan nutrisi rambut dan akar rambut. Wanginya yang cukup kuat memang terkadang membuat pengguna sering malas untuk memakainya. Namun dengan peran penting untuk mencegah rontoknya rambut, maka bertahan dari kerasnya aroma cukuplah sepadan. Berikut adalah review produknya:

  • Kemasan

Produk ini akan dibalut dengan kemasan botol kaca. Isi dari produk Mylea Intensive Tunic adalah 100ml. Dengan kemasan yang berbentuk kaca, tentu Anda perlulah untuk berhati-hati dalam penggunaannya karena akan gampang pecah saat terjatuh. Tutup kemasan berbentuk lubang kecil yang bisa terbuka di saat Anda memutar tutupnya. Melalui lubang inilah produk tunic bisa Anda dapatkan.

  • Tekstur

Bentuk atau tekstur dari produk ini adalah cair yang sangat mudah meresap pada kulit.

  • Aroma

Bisa dibilang jika produk tunic ini lebih kuat aromanya dari dua produk sebelumnya. Saking kuat wangi dari produk iniĀ  jika Anda tidur setelah penggunaannya, maka bau akan tertempel pada bantal.

Sepanjang dari pemakaian Produk Mylea Intensive Hair Care banyak pengguna yang telah mendapatkan manfaat seperti rambut gampang disisir dan tidak gampang rontok. Maslah kerontokan rambut sebenarnya cukuplah wajar jika jumlah rontoknya sedikit. Namun, dengan perawatan yang terjaga tentunya kepemilikan rambut kuat dan tidak gampang rontok menjadi hal yang bisa didapatkan.